Home

Ingin posting. Hmmm… agak pribadi sih sebenernya. Tapi ya gimana lagi, ini kan blog pribadi saya yaa, jadi gak apa-apa lah kalo saya posting apapun disini. Wong punya saya kok! :p

Hmm..readers kalo mau baca ya silakan saja, tapi nggak usah komentar (lho?).. hehe. Maksudnya, kalo mau koment di blog ini nggak apa-apa, tapi nggak usah komentar kalo kebetulan lagi papasan ama saya di pasar ato di kampus “des, gue baca blogmu kamaren, ituituitu ya? Blablabla”, atau sampai dibawa sms “des, blog lo blablabla”

Emang ada ya yang kayak gitu? Jangan salah… beener aja! Hehe. Honestly, yang demikian agak mengganggu😀

Hiks…beberapa hari lalu saya mendapatkan surat dari teman2. ini  bener2 teman spesial buat saya. Nah, saya janji ke mereka untuk membelasnya via blog saja, supaya nggak capek nulisnya, hehe😀

Oya, saya nggak suka dengan pujian, sebenarnya membuat gerah. kan saya memang tidak pantas untuk dipuji, sungguh! apalagi jika pujian itu diketahui banyak orang, akan lebih gerah lagi. Tapi, beberapa pujian yang ada di surat2 ini saya pandang sebagai ungkapan rasa cinta mereka pada saya..seperti juga rasa cinta saya pada mereka.

Ah…enjoy it. I love you sistaaa :’)

———————————————————————————————————————————————————————————————

Assalamu’alaykum
apa kabar ukhty sayang?
semoga selalu dalam lindungan kebaikanNya.
Desti itu, teman, saudara, tapi siapapun engkau…terimakasih telah memberi tempat untuk kehadiranku, sudah hampir 10 tahun ternyata kebersamaan ini… semoga tetap lekat erat sampai selamanya ya ^^
Tetap teguh dan sabar di setiap langkah ya, Allah sudah janjikan kebaikan di ujung jalan perjuanganmu.
Semoga segera dipertemukan dengan pemilik tulang rusukmu, mencipta dunia bahagia baru bersamanya…

_ dalam senja yang mendung
Jogja, Jan 2013

Waalayumsalam…^^
yes honey, we’ve been together for loooooooooong time. dari saya berstatus preman yang dikejar-kejar guru BP sampai jadi alim kayak gini (hohoho, aliiim ??!!). Kau ajarkan aku banyak hal. I love u, I love u as always.

Semoga persaudaraan ini abadi, semoga ikatan cinta dalam berjuang di jalanNya ini abadi. Biar lelah, biar sakit, biarkan saja, kita rasakan saja. Tugas kita hanya berjuang , bukan? berjuang untuk perbaiki negri, berjuang untuk kembali pulang ke Jannah-Nya. Amiiin…

.perpusteknik18jan2013.

——————————————————————————————————————————————

Dear adek.
Hmm, luar biasa deh dengan adek yang satu ini.
aku banyak belajar dari kecerdasan dan kejeniusanmu.
terimakasih telah menjaga adik-adikku.
dan terimakasih telah mengajariku arti ikhtiar.

Baik-baik disana ya kalo kita sudah gak bareng lagi.

Dan, aku bingung mau ngomong apa lagi.
yang jelas mengenalmu adalah sesuatu yang berharga bagiku.

Kalo sudah sukses, jangan lupa ya…

Kenanglah aku dalam doamu
semoga Allah memberkahimu

=)

Kakak, kau tahu, tiap kali membuka file bertuliskan “SKRIPSI”, aku selalu ingat kamu lho.. kenapa? karena diujung sana aku yakin ada orang yang sedang pusing dengan file berjudul sama. hehe

Aku senang menjaga adik2mu, doakan semoga tetap amanah dan istiqomah. mereka sekarang sudah besar, aku kadang berpikir ‘aku nggak pantes lagi…’

ah, sudahlah🙂

Aku akan selalu menjaga diriku supaya baik-baik aja. kamu juga yaa. Jangan sungkan mengunjungi Muzdalifah 7 kapanpun kau mau. pintu Asma Amanina selalu terbuka untukmu, pintu kamarku juga. hehe

——————————————————————————————————————————————

Yogyakarta, 16 Januari 2013

Ukhti Desti…

Smart,

Up to date,

Agak maskulin…^_^…

Ukhti satu hal yang membuatku salut padamu,
kau telah memiliki kelebihan untuk dakwah ini,
ukhti jadilah dirimu sendiri, berdakwahlah hingga dakwah ini berhenti.
terimakasih untuk semangat2nya ^_^

 Hei girls! gimana marmutnya, dah dikasih makan siang? hehe.. kau bilang aku maskulin, aku bilang kau feminin deh. haha..

aku salut padamu ukh, kau bisa njagain segitu banyak anak orang, dengan baik pula. hm..perlu belajar, aku perlu belajar keras supaya bisa seperti itu.

oke, I always be my self🙂

Insya Allah, perjuangan itu tak mengenal batas akhir. stasiun pemberhentiannya hanya satu: Surga!

—————————————————————————————————————————————————————————————

Salamu’alaykum ukhti…

Desti…

Sosok wanita yang sangat objektif dalam memandang suatu hal.
aku selalu kagum dengan caramu memanaj amanah dan akademik..
kadang aku pengan cerita banyak ke desti, mungkin karena desti agak cuek akhirnya kuurungkan niat, hehe

Desti…sedikit misterius (haha).. agak sulit ditebak jalan pikirannya. Tapi akhirnya aku lebih banyak tahu dari blogmu…
aku suka caramu menulis di blog…
harus belajar banyak dari desti nih…
terakhir…aku sayang desti karna Allah… :*

Terimakasih atas semuanya…
semoga dapet ikhwan non-UGM ya! #ups

Najmina 160113

Hei…! Forgive me for the last time. aku punya kecenderungan untuk mengalirkan informasi secara langsung tanpa basa-basi..seperti juga waktu itu. Maaf ya ukh, maaf..aku cuma pengen kita lebih  fair dalam memandang sesuatu, bukan hanya dari sudut pandang kita. maaf ya.. *bantu aku perbaiki diri*

eh, kau punya blog juga? wah, share..share dong! Blogku ini kayak tong sampah, apapa aja masuk, apa yang pingin kutulis ya udah ditaroh disini, hehe…

Aku juga sayang kamu karna Allah :’)

haha, untuk do’a mu itu, makasih doanya. semoga yang terbaik aja deh. lama-lama nyebut univ, terus sebut merek ni jangan2, hehe😀

—————————————————————————————————————————————————————————————–

 

@aerodest = gimana salamku buat Kledung kemaren? Masih inget nggak ye dia sama gua ;p

Wew. Kita nglingker bareng sejak Agustus ato Septemberan 2009 lho ya. Sampai hari ini. Pekan ke-2 Januari 2014 eh 2013 berapa bulan coba kalo dihitung? 3 tahun 4 bulan, kalo ibarat bayi udah bisa lari tu bocah😀

Apa ya yang bisa diinget???? Saking banyaknya e..nggak perlu lah ya nulis di lembar ini ‘hanya’ untuk bernostalgia? Ya rak? Mending kita lanjutin lagi tuh mimpi-mimpi indah tentang masa depan :’

Intinya makasih banyak ente udah berhasil nemuin gueh #ukhuk. Salah. Makasih banget atas ente yang berhasil gueh temui diantara kepingan puzzle hidup ini. Aku jadi slalu ingat. Dalam susah, dalam senang, slalu tak istimewa dalam hidup, semua orang mengalaminya, kata mbah W.S.Rendra. jangan salah lho ya, dikit demi sedikit jiwa gue yang awalnya bermental bekas dijajah kesini sini makin merdeka😀 . ya efek ngibarin bendera di puncak merapi kemarin (oposih). Intinya saiki kita merdeka dest! Merdeka untuk nglakuin banyak hal yang nggak bertentangan hokum pastinya.

Bolehlah gue retweet:

Yang lain boleh bicara manfaat dan guna,
tapi disini, kita bicara tentang
cinta dan keindahan
-Gie-

Yes, let’s visit there, and all of m…..
that waiting us😀 (kapan2 :’)

Terus menanjak dalam segala ekstrapolasi
paling eksponensial sekalipun.

Terus naik, dan naik (sesekali turunan, tapi tak pernag menerjunkan)

Tetap mensyukuri semua nikmat.
besok bolehlah kita reunion, bawa suami bawa anak, bawa carier, ndaki Semeru (ngapain…??)

Love you Bunch😀

Ps: doain ye,
pas bulan ente wisuda
gua bakal start nyekripsi😀 #inipilihan

mm..very long letter, Kakaaak… kau adalah partner in crime ku. haha. Yup, salam buat Kledung udah tak sampaikan. kemaren itu bener2 luar biasa ukh, dzikrul maut deh..T.T

iya, so long time ya..dari masih bocah ingusan sampe jadi nenek2 di kampus, bareng terus😀 emang jodoh nggak bakal lari kemana kok! hehe..

Terimakasih telah jadi kakak yang luar biasa buatku. terimakasih telah bersamaku selama aku di kampus ini. huaaaa… setuju sama idemu buat reunian di Semeru😀

nanti anakku tak ajakin naik dari kecil deh, biar kalo gede bisa ikut mama nya main kesana kemari, hehe *ngimpi*

I’m free to be whatever I… itu lagu kita. Kita merdeka kakak, selalu merdeka!

*semangat buat skripsinya^^

Leave a Reply

