Home

Di kehidupan yang panjang nanti, seseorang akan dikumpulkan dengan yang dicintai kan ya?
Ah biar saja kalaupun sekarang jauh..atau terasa tidak mungkin..
Berapa lama lagi sih? 63 batasnya, bisa kurang bisa lebih
Kalau sekarang saja sudah 22, bisa dihitung, kira-kira berapa sisanya

Kita akan bersama dengan yang dicintai kan ya?Aku sudah punya nama (nama) yang kucintai
Entah mereka mencintaiku atau tidak, itu tidak penting
Entah mereka melihatku atau tidak, sama tidak pentingnya
Karna aku selalu melihatnya, dan selalu mencintainya

Kita akan bersama kan ya?
Kalau tidak di ronde yang sekarang, mungkin ronde yang berikutnya
Aku akan sangat senang jika bisa bersamamu di keduanya
Tapi kalopun tidak, aku pun masih bisa senang, karna aku tahu ada ronde yang selanjutnya

Dan ketika ku ditanya mengapa?
“Karna aku mencintaimu, aku melihat diriku dalam dirimu”

Balikpapan, 16 Februari 2014

7 thoughts on “Dengan yang Dicintai

  1. kalo aku balik ngomong gini juga gimana des : “aku mencintaimu, karna aku melihat diriku dalam dirimu.”
    jadinya liat-liatan dong des hihi

Leave a comment