Home

membaca kembali postingan – postingan lama di blog ini, saya jadi bersyukur dengan apa yang saya dapatkan sekarang. Kadang keinginan untuk resign (ehmmm??!!!) sudah segede gunung, teman2 lah yang mengingatkan. Tidak ada yang mudah diawal, tidak ada. Kalau kamu mau jadi orang besar, harus tahan. jangan mudah kalah mental. Well, perasaan ingin mundur dsb asalnya adalah dari tidak kuatnya mental (nggak lagi promosi capres lho, hehe).

Tulisan itu, tulisan yang sangat berantakan setahun lalu. eh udah lebih dari setahun ding. tapi masih saja jadi yang terlaris di blog ini: tentang tahapan2 seleksi sebuah perusahaan. saya jarang sekali menulis di blog sejak itu. bisa dihitung dengan jari lah berapa postingan saya dalam 1 tahun terakir. bagaimana mau nulis blog, saya sudah nggak nafsu nulis. dari pagi sampai malam otak sudah diperas maksimal dari nulis proposal job (beserta seluruh perhitungan, asumsi, design, dan bullshit2nya), belum lagi setelah job bikin engineering report yang juga mengharuskan menulis berpuluh-puluh halaman (juga termasuk ngeles2 yang dibikin sok pinter), semuanya dalam bahasa inggris. diakui atau tidak, itu capek, melelahkan. pulang kerumah sudah tinggal blek, nggak nafsu nulis sama sekali.

oiya tentang tulisan setahun yg lalu itu, ini link nya. ada banyak sekali coment disitu.. sebagian besar menyatakan keinginannya untuk bekerja ditempat saya bekerja. apa artinya? posisi saya sekarang ini, diinginkan oleh banyak orang diluar sana! aneh memang, apa enaknya jadi saya disini? – itu pertanyaan orang yang kurang bersyukur. astaghfirullahaladziim…selama ini saya kurang bersyukur..😦

okelah malam ini tiba-tiba entah kenapa saya sadar, saya harus harus banget sangat bersyukur dengan apa yang saya dapatkan sekarang. hidupku sekarang ini, sering sekali melelahkan dan menjengkelkan. tapi, bukankah hidup orang lain kadang juga begitu? ootidak des, hidup mereka terlihat sangat menyenangkan..well, bukankah hidupmu juga menyenangkan? apa yang kurang? kau bertemu dengan orang2 yang baik..jauuuh melebihi perkiraanmu sebelumnya. kamupunya kesempatan yang sangat bagus untuk mengeksistensikan diri sebagai seorang wanita muslim disini. ini kesempatan. ini kesempatan yang tidak boleh kau buang!

*ngomong sama diri sendiri*

terimakasih untuk semua yang sudah mampir, meninggalkan coment, bertanya.. kalian membuatku sadar betapa aku harus mensyukuri apa yang ada padaku sekarang. Jika bersyukur, Allah akan tambahkan nikmat, bukan? Jika kufur, azab-Nya sangat pedih…

 

11 Juli 2014

6 thoughts on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s